Frekuensi Channel RCTI Terbaru Update 2016

Update TV parabola kali ini adalah Frekuensi Channel RCTI Terbaru, yang sudah berformat mpeg2 dan mpeg4. Rajawali Citra Televisi Indonesia yang masih dalam jajaran channel milik MNC Group. Frekuensi channel RCTI terbaru yang FTA (Free to air) ada di satelit Palapa D C band dan Chinasat 11 Ku band. Jadi buat anda yang ingin lock channel tersebut bisa dengan lock satelit Palapa atau ninmedia di satelit Chinasat 11. 

Untuk satelit Palapa mungkin anda sudah sangat familiar. Karena biasanya di lock bersamaan dengan satelit telkom menggunakan Twin LNB. Sedangkan untuk satelit chinasat 11 anda harus lock menggunakan jenis LNB kuband dan dish offset. Jadi untuk anda yang ingin lock channel RCTI di satelit Palapa D, berikut transponder terbarunya di satelit Palapa D

Frekwensi Channel RCTI Terbaru

Frekuensi Terbaru RCTI di Satelit Palapa D

Nama Channel : RCTI (H.264)
Frekwensi 3935
Pol Horizontal
Simbol Rate 7200
Video PID : 1110
Audio PID : 1120
PCR PID : 1110
Mpeg4 SD/FTA

Nama Channel : RCTI(MPEG-2)
Frekuensi : 4186
Polarisasi : Vertikal
Simbol Rate : 8800
Mpeg2/ FTA

Selanjutnya jika anda ingin mendapatkan channel RCTI di jalur ku band. Anda bisa lock satelit chinasat 11. Untuk itu berikut frekwensinya

Frekuensi TV lokal di Satelit Chinasat 11

Frekwensi 12500
Pol Vertikal
Simbol Rate 43200
DVBS2 Mpeg4

Channel RCTI tanggal 29 Juli 2016 telah melakukan migrasi sistem di satelit Palapa D. Jadi pengguna TV parabola harus melakukan scan ulang di receiver untuk bisa mendaptkan frekuensi terbarunya. Sedangkan untuk acaranya kebanyakan diisi oleh Sinetron Indonesia. Untuk channel FTA lainnya baca di channel lokal gratis di palapa dan telkom.

Untuk info selengkapnya silahkan kunjungi laman resminya di rcti.tv. Mudah-mudahan sedikit informasi mengenai Frekuensi channel RCTI terbaru ini bermanfaat buat anda.
TV Parabola

0 Response to " Frekuensi Channel RCTI Terbaru Update 2016 "

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik, no spam, no link aktif. Komentar akan muncul setelah dimoderasi. Terimakasih

Powered by Blogger.