Frekuensi Sony Six dan Sony ESPN di Satelit Intelsat 17

Frekuensi Sony Six dan ESPN merupakan salah satu channel yang juga diburu oleh para tracker, hal ini karena channel tersebut menyiarkan Laliga atau liga Spanyol setiap minggunya. Sama halnya dengan frekuensi Sport 24 di NSS12, channel ini juga diacak dengan jenis acakan powervu. Oleh sebab itu anda harus tahu bagaimana cara membuka jenis acakan tersebut, jika belum sebaiknya cari informasi terlebih dahulu mengenai apa itu powervu dan bagaimana cara membukanya melalui receiver.

Receiver yang support powervu saat ini memang sudah cukup banyak sekali. Jadi jika anda ingin mencari siaran sony six dan ESPN di satelit intelsat 17. berikut adalah transponder terbarunya;
Frekuensi Sony Six dan Sony ESPN di Satelit Intelsat 17

Frekuensi Sony Six dan ESPN di Satelit Intelsat 17 C band

Frekuensi : 3845
Polarisasi : Horizontal
Simbol Rate : 30000
Mpeg4/ PowerVu

Beam area intelsat 17 menjangkau wilayah sumatera, jawa dan sebagian kalimantan. Untuk daerah lainnya silahkan dicoba sendiri. Soalnya kalau admin lihat sinyal cukup melimpah, oleh sebab itu bisa jadi didaerah yang belum disebutkan bisa nyangkut frekuensi terbaru sony six diatas. Selain itu channel ini ada juga di satelit intelsat 20 dan asiasat 3/7 C band. Jadi tinggal pilih saja dimana anda mau tracking channel tersebut.

Baca juga frekuensi terbaru sony six di satelit asiasat 7
Setelah anda scan frekueansi terkuat channel Sony Six dan ESPN maka akan ada beberapa channel Sony picturesNetworks India dan termasuk kedua channel tersebut. Selanjutnya tugas anda adalah mencari kode ECM key untuk dimasukkan ke receiver satelit parabola anda. Demikian informasi mengenai frekuensi Sony six dan ESPN di satelit intelsat 17, mudah-mudahan bisa membantu anda untuk tracking satelit tersebut.
TV Parabola

0 Response to " Frekuensi Sony Six dan Sony ESPN di Satelit Intelsat 17 "

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik, no spam, no link aktif. Komentar akan muncul setelah dimoderasi. Terimakasih

Powered by Blogger.